Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Navbar Bawah

Kemenangan Fever dan debut Selena

Kemenangan Fever dan debut Selena




Bermain di rumah sendiri dan menghadapi lawan yang relatif mudah, Surabaya Emdee Fever membungkus kemenangan telak pada laga pembuka Speedy WNBL Indonesia 2012-2013 Seri V di DBL Arena Surabaya, Rabu (24/4). Rajawali Bandung yang datang hanya dengan tujuh pemain dipaksa menelan kekalahan 72-36.
Game pembuka Seri Surabaya ini sekaligus menjadi debut bagi Maria Selena di liga profesional bersama Surabaya Emdee Fever. Putri Indonesia 2011 ini masuk ke lapangan ketika kuarter kedua tersisa 2 menit 45 detik. Berposisi sebagai center, Selena yang mengenakan jersey nomor 3 hanya menyumbang 1 rebound dan melakukan 1 foul dalam laga ini. Total, dia bermain selama 5 menit dan 13 detik.
"Senang banget akhirnya saya dapat kesempatan merasakan atmosfer liga profesional (WNBL Indonesia) ini," ujar Selena. Wanita kelahiran Palembang ini mengaku merasa tegang saat melakoni debutnya tersebut. "Bukan karena tuntutan harus main bagus yang membuat saya nervous, tapi karena ini adalah pengalaman yang benar-benar baru bagiku," sambungnya.
Sempat mencuri keunggulan tiga angka di menit-menit awal, Rajawali mulai tertinggal 18-9 di kuarter pertama. Serangan-serangan Rajawali yang berpusat pada Mandie Sungkono terlalu mudah dipatahkan oleh Fever. Keberadaan Gabriel Sophia di pertahanan Fever menjadi benteng yang sangat kokoh. Di dua kuarter awal, Gabriel sudah melakukan enam kali blok. Fever unggul jauh 37-14.
Meskipun memiliki Gabriel Sophia, saat menyerang Fever justru banyak memanfaatkan pergerakan para guard. Point guard senior, Marlina Herawan bermain sangat baik dengan memasukkan 67 persen dari total tembakannya. Marlina sekaligus menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Fever dengan 20 poin.
Pada bagian dalam paint area, Gabriel melakukan kerja yang sangat baik saat menerima bola. Gabriel mampu memanfaatkan 50 persen dari kesempatan tembakan yang ia dapatkan dan mencetak total 10 poin dan 11 rebound. Gabriel nyaris mencetak triple double. Sayang, Gabriel hanya melakukan sembilan kali blok.
Dari kubu Rajawali, Atty Juliani Acmad mencetak poin terbanyak dengan 13 poin. Mandie terbanyak kedua dengan sumbangan sembilan poin. (wnbl/gia)
Sumber: Bola.net