Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Navbar Bawah

Mengatasi pesan Terjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau memublikasikan pos Anda. Coba lagi. Abaikan peringatan

Beberapa waktu ini, ketika kita hendak mempublis postingan kita sering muncul pesan galat post yang berbunyi "An error occurred while trying to save or publish your post. Please try again". Setelah cek ulang post yang kita buat, ternyata tidak ada kesalahan, yang di mana biasanya pesan ini akan muncul jika kita salah dalam penulisan code tag apa pun, misalnya: kita menerapkan suatu fitur atau widget yang pada awalannya menggunakan <div> dan pada akhir kode tersebut tidak kita tutup dengan close tag </div> maka pesan "An error occurred while trying to save or publish your post. Please try again" akan muncul secara natural sebagai peringatan kesalahan dalam penulisan kode dalam post template kita.

Namun untuk waktu-waktu dekat ini, pesan tersebut muncul begitu saja tanpa ada sebab yang jelas. Ada apa gerangan?


Sebenarnya munculnya peringatan ini tidak begitu masalah, hanya saja benar-benar mengganggu kalau dalam waktu 30 detik peringatan ini terus muncul lebih dari satu kali...benar-benar mengganggu konsentrasi dan pemandangan ketika kita sedang membuat post baru.

Cara untuk menghilangkan pesan ini sebenarnya bisa dikatakan mudah => Klik "Ignore warning", maka akan hilang seketika. Lalu bagaimana jika masih muncul juga?

Ikuti tips "Mengatasi pesan An error occurred while trying to save or publish your post. Please try again" berikut ini:

1. Jika sobat yakin telah selesai menulis post dan sekarang lah waktunya untuk publish, maka kliklah tombol "save" (usahakan untuk mengklik tombol "publish" dulu, jika gagal itu baru klik tombol "save")

2. Sekarang, silahkan untuk mengklik pada bagian yang telah saya tandai dengan warna merah berikut...

Selanjutnya sobat akan dibawa ke halaman "all posts" (halaman pengeditan semua post, termasuk: published posts dan draft). Berikut adalah post sobat yang yang telah berhasil ditulis namun belum dipublis (ilustrasi: post draft ane):

3. Langkah selanjutnya, centang aja post tersebut lalu klik tombol "Publish". Selesai...

Sekarang post sobat telah berhasil di-publish. Jika masih ada masalah...silahkan untuk meninggalkan pertanyaan atau komentar. Thanks