Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Navbar Bawah

Plesetan Kata Kata Lucu Iklan Klinik Tong Fang

Berawal dari sebuah iklan televisi yang begitu kontroverdial. Iklan yang berdurasi sangat panjang tersebut berisi kata kata kesaksian/testimoni dari orang orang yang pernah berobat ke Klinik Tong Fang. Iklan tersebut menjadi ramai sebagai bahan perbincangan di berbagai social media. Namun yang terjadi adalah kata kata Plesetan Kata Kata Iklan Klinik Tong Fang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijGFfk0ERDfrhbZ-aZUcn0om-J-ianaFI05YqZA3UyOOuI7uDWqUK8KWn5OTQPvkAyHjm-e0dF0vE7kT0fX6-k8fi8mAUc4kLsMg7dW_elRaDZmwF-oLrSySinQAoiT7KBtyr2c-p-4pI/s1600/klinik-tong-feng-(zootodays.blogspot.com).jpg  
Iklan yang begitu lama dengan pola penegasan (diulang ulang) menjadikan pemirsa dengan mudah menghafal Iklan Klinik Tong Fang tersebut.

    “Dulu saya … , setelah berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya … Terimakasih Tong Fang!”

Pola yang sederhana dan mudah dihafal. Dan itu menjadikannya cukup mudah pula bagi masyarakat untuk membuat plesetan Plesetan Iklan Klinik Tong Fang.

Berikut beberapa diantaranya:

    Dulu saya susah makan, setelah ke klinik Tong Fangsekarang saya susah cari makan. Terimakasih Tong Fang.

    Dulu teman saya jomblo, setelah saya sarankan berobat ke klinik Tong Fang, sekarang dia homo.

    Sudah 3 Tahun saya menderita kemiskinan, setelah saya merampok di klinik Tong Fang, kini saya kaya raya. Terimakasih Tong Fang.

    Dulu saya susah tidur, setelah ke klinik Tong Fang, sekarang saya tidak pernah tidur.

    Teman saya menderita katarak selama 5 tahun, dan setelah berobat ke klinik Tong Fang, sekarang matanya hilang.

    Selama 3 tahun saya menderita kanker payudara, setelah berobat ke Tong Fang, payudara saya hilang.

    Dulu saya minder dan takut kalau ketemu cewek, berkat klinik Tong Fang sekarang cewek cewek yang takut kalau ketemu saya.

    Dulu teman saya sering telat masuk sekaloh, setelah ke klinik Tong Fang, sekarang teman saya telat datang bulan.

    Dulu mama sering minta pulsa, setelah berobat ke klinik Tong Fang sekarang mama minta suami baru. Terimakasih Tong Fang.

    Dulu saya suka ngisep ganja, setelah disarankan teman ke klinik Tong Fang, sekarang saya petani ganja. Terimakasih Tong Fang

    Dulu teman saya susah tidur, setelah 3 kali berobat ke klinik Tong Fang, sekarang teman saya tidurnya pulas sekali dan tidak pernah bangun lagi.

    Dulu nilai IPK saya 2,4 setelah ke klinik Tong Fang, kini nillai IPK sya 4,2. Terimakasih Tong Fang.

    Dulu saya sering pegal pegal setelah pulang kerja, dan setelah saya berobat ke klinik Tong Fang sekarang saya sudah tidak pegal pegal lagi, karena sudah tidak punya pekerjaan lagi. Terimakasih klinik Tong Fang.

Saya sebenarnya sedang malas nulis artikel .. , setelah saya tahu Iklan Klinik Tong Fang terkenal, sekarang sayakumpulkan Plesetan Iklan Klinik Tong Fang dari berbagai Social Media untuk Anda para pembaca setia blog ini.
 http://www.jakarta400.com/wp-content/uploads/Parodi-Tong-Fang-versi-Foke-1-300x300.jpg