Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Navbar Bawah

Worm Doomsday 2012 Part 1 And Part 2. (Download Virus Sample and Source Code)

Artikel ini ditulis oleh Fajar Muhammad Farhan. Programmer Worm And Virus Internasional dan Programmer Falisav Antivirus/

Sudah sekian lama saya (Fajar Muhammad Farhan) tidak menghadirkan sebuah worm baru. dulu saya sudah memberikan artikel tentang worm bernama CSC Attack dan ALC Attack. hari ini saya akan memberikan terobosan baru untuk para worm writer interlokal untuk melihat worm terbaru saya bernama Doomsday 2012.

worm ini mempunya kemampuan apa sajakah? kita bisa lihat ini dibawah!!!!!!!!!



worm terbaru saya kali ini merupakan worm terakhir yang saya buat untuk para worm writer interlokal, dan worm ini bernama Doomsday 2012, pertama kali saya mbuat ini terinspirasi dari  sang pembuat worm 2012 yang lain bernama Achmad Darmal, karena menurut saya worm yang dia buat agak lemah terhadap antivirus saya Falisav Antivirus. akhirnya saya mencoba untuk membuat dan merubah kemampuan yang ada pada worm milik Achmad darmal.

worm saya kali ini saya bagi menjadi 2 bagian, karena worm Dommsday 2012 ini merupakan worm yang kompleks, karena itu ada yang part 1 ada yang part 2. tapi antara part 1 dan part 2 memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain, dan source codenya pun berbeda antara satu sama lain.

disini saya akan memberikan apa sajakah kemampuan 2 worm saya ini:
1 Doomsday 2012 Worm Killer Part 1
  1. worm ini merupakan worm yang fiturnya gabungan dari worm-worm CSC Attack dan ALC Attack
  2. menyamarkan proses menjadi file binary
  3. menyamar menjadi file bawaan windows (contoh : rundll32.exe)
  4. dan kemampuan lainnya bisa anda dapatkan setelah komputer anda terinfeksi
2 Doomsday 2012 Worm Killer Part 2
  1. worm ini merupakan worm yang lebih kuat daripada worm kakaknya, bentuknya seperti antivirus
  2. melakukan blocking kepada 100.000 lebih website atau blog yang menyediakan antivirus
  3. memberikan blocking kepada antivirus
  4. menjadi sebuah antivirus untuk menghanvurkan worm sebelumnya, tapi tetap sebuah antivirus palsu
  5. menggunakan metode anti kill tree
  6. Real time Protector blocker
  7. lock file
  8. memakan bandwith internet / bandwith corruption sehingga untuk akses internet menjadi lambat
  9. dan lain2 bisa anda gunakan
untuk itulah saya sedikit berbaik hati dengan memberikan source code worm yang hebat ini, source code worm ini saya adopsi dari source code milik achmad darmal yang juga membuat worm Doomsday.

source code ini berbahasa Basic, untuk download bahasa basic, klik Bahasa Pemprograman di laman atas, dan untuk file source codenya saya enkripsi dengan winrar.


tapi saya tidak menyediakan source code worm Doomsday 2012 Part 2, karena source code ini sangatlah berbahaya dan tidak boleh tersebar. proyek worm ini merupakan proyek terakhir saya dalam pembelajaran bahasa Basic, sekarang saya akan belajar bahasa Pascal dan C++

apa alsan saya tidak menyediakan source code worm 2012 part 2? hal ini disebabkan karena worm ini merupakan worm yang tidak bisa dikalahkan oleh Bitdefender Antivirus Pro 2012 (update 17 agustus 2011), untunglah saya berbaik hati memberikan source code ini kepada Bitdefender dan alhamdulillah saya mendapat imbalan berupa Antivirus Bitdefender Internet Security 2012 dengan lisensi 3 tahun.

untuk itu berhatilah-hatilah terhadap Worm ini, sekarang alhamdulillah Bitdefender sudah berhasil menghancurkan 2 worm yang saya buat ini. apabila anda tidak bisa membeli Bitdefender, anda bisa menggunakan Falisav Antivirus yang sudah kuberi kemampuan untuk menghancurkan 2 worm saya ini.

download:


download penawarnya: