Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Navbar Bawah

Game Who wants to be a Millionaire Versi Indonesia


Apa itu Who Wants to Be a Millionaire ?
Who Wants to Be a Millionaire adalah sebuah kuis di televisi yang menawarkan hadiah uang tunai dalam jumlah besar untuk peserta yang bisa menjawab 15 soal pilihan ganda. Acara ini pertama kali ditayangkan di Britania Raya pada 4 September 1998. Formatnya telah dilisensikan ke banyak stasiun televisi di lebih dari 100 negara.

Sebelum bermain di kursi panas10 kontestan harus melewati babak fastest finger first. Dalam babak ini, ke-10 kontestan harus menyusun 4 buah kata yang urutannya salah menjadi benar. Waktu yang dimiliki kontestan hanya 30 detik. Setelah 30 detik itu selesai, pembawa acara akan membacakan urutan jawaban yang benar dan mengumumkan kontestan yang menjawab dengan benar, dan menghabiskan waktu tersingkat yang pada akhirnya diberi kesempatan terlebih dahulu untuk duduk di kursi panas.
Setiap kontestan hanya memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk duduk di kursi panas. Jadi, bagi kontestan yang sudah pernah duduk di kursi panas, tidak diperkenankan lagi untuk duduk di kursi panas pada kesempatan berikutnya 

Game yang sangat populer dan menegangkan ini akhirnya  dibentuk dalam permainan komputer untuk dimainkan sendiri. Jika anda pengemar game ini silahkan download filenya sekarang juga.

Sreenshoots :


File Download :
 
Tutorial :
  • Exstract File download tadi { 500 KB rar menjadi 830 KB exe
  • Enjoy