Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Navbar Bawah

Bahaya 10 Dosa Besar [Sakit dan Kesusahan]





Assalamu'alaikum Sahabat nawawi[dot]net, jangan harap sahabat semua apabila mempunyai keinginan/harapan di kabulkan ALLAH SWT apabila sahabat semua masih melakukan 10 dosa dibawah ini:

1. Syirik / Menyekutukan Allah, 
2. Meninggalkan Shalat, 
3. Durhaka Kepada Orangtua, 
4. Zina dan Mendekati Zina/Pacaran, 
5. Harta Haram dari Rezeki yang Haram, 
6. Minum-minuman Keras, Judi, Narkoba, 
7. Memutus Silaturahim, 
8. Menuduh Orang Berzina, Saksi Palsu, Berbohong, 
9. Kikir atau Pelit, 
10. Gosip, Ghibah atau Bergunjing

Kenapa bisa begitu? karena ALLAH SWT akan mengadzab manusia yang melakukan 10 dosa besar tersebut. Contohnya dengan penyakit, kekurangan harta, banyaknya hutang, dan kesusahan-kesusahan lain. Apabila sahabat nawawi[dot]net sekarang sedang mengalami sakit sudah bertahun-tahun tidak sembuh, sahabat cek 10 daftar dosa besar di atas apakah ada yang pernah atau sedang dilakukan. kalau ada, sahabat nawawi[net] harus segera sholat taubat untuk langkah awal pertaubatan.
Karena apabila sahabat nawawi[net] belum tahu pongkol/akibat dari kesusahan yang sahabat alami, sahabat sampai kapanpun tidak akan dapat menemukan jalan keluarnya.
Apabila sahabat nawawi[dot]net ada yang kena dari daftar dosa di atas, sahabat nawawi[dot]net jangan berkecil hati, karena rahmat ALLAH jauh lebih besar daripada murkanya, asalkan sahabat nawawi[dot]net mau benar-benar bertaubat dengan sungguh-sungguh[taubatunnashuha] dan berjanji tidak akan melakukan dosa itu lagi.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sahabat pembaca semua, dan khususnya untuk penulis juga. mudah-mudahan ALLAH selalu memaafkan dan mengampuni semua dosa-dosa kita yang disengaja/pun yang tidak disengaja. amin
Wassalam.